Jumat, 15 Februari 2008

Nobody's home

"Nobody's Home"
by: Avril Lavigne
album: Under my skin

I couldn't tell you why she felt that way,
She felt it everyday.
And I couldn't help her,
I just watched her make the same mistakes again.

What's wrong, what's wrong now?
Too many, too many problems.
Don't know where she belongs, where she belongs.

She wants to go home, but nobody's home.
It's where she lies, broken inside.
With no place to go, no place to go to dry her eyes.
Broken inside.

Open your eyes and look outside, find the reasons why.
You've been rejected, and now you can't find what you left behind.
Be strong, be strong now.
Too many, too many problems.
Don't know where she belongs, where she belongs.

She wants to go home, but nobody's home.
It's where she lies, broken inside.
With no place to go, no place to go to dry her eyes.
Broken inside.

Her feelings she hides.
Her dreams she can't find.
She's losing her mind.
She's fallen behind.
She can't find her place.
She's losing her faith.
She's fallen from grace.
She's all over the place.
Yeah,oh

She wants to go home, but nobody's home.
It's where she lies, broken inside.
With no place to go, no place to go to dry her eyes.
Broken inside.

She's lost inside, lost inside...oh oh yeah
She's lost inside, lost inside...oh oh yeah

this song describe who really am I. what I feel every seconds, every minutes, every hours, every days, every weeks, every months, every years, all of my life.

isu legalisir

koncos-koncos sekalian,,
saat ini kitta semua sedang disibukkan plus dipusingkan dengan masalah PMDK.
dan saat itu juga,,tersebar isu tidak mengenakkan.

hum,,
isu tentang legalisir.

banyak kabar burung beredar bahwa our new headmaster,,tidak mau menandatangani legalisir rapot kalau bukan ranking 1-5.
mengapa.?
dan apa benar sudah terbukti bahwa itu benar.?

yang pasti,,aku sendiri belum mencobanya.

kalau memang benar,,ya kitta harus bersatu (wuaduh.!) untuk berunjuk protes,,mengajukan rasa.!
kenapa nggak disamain ama sekolah tetangga kitta.?
kenapa mempersulit keadaan yang sudah sulit.?

tapi kalau nggak benar,,

ya baguslah.!

jadi,,
ada yang mau memberikan fakta dan menjelaskan sejelas-jelasnya disertai bukti otentik pada kami semua,,apa yang sebenarnya terjadi.?

Rabu, 13 Februari 2008

anatani aitai desu, perth.!

setahun sudah aku kembali dari perth. (hiperbola.! baru agustus kemarin juga.! tapi kan 2007 ke 2008)
huwaa.!
rindu sangat amat aku dengan perth.!
hiks,,
ms. Kylie, Alli, Isha, Ruby,,
spunky boys,,
lil bro,,
year 10,,(sekarang udah year 11)
teachers,,
pendy,,
vish n chips,,(yumm,,yumm.!)
melville senior high school,,
. . . .

CHAN.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
huwwaaa.!!!!!!!!!
aku rindu sangat.!
teman-teman bersepuluh,,kapan kita reuni lagi.?
kita ke reuni di sana aja yuk.!

Jumat, 01 Februari 2008

i am petty lover.!

ini adalah video sisi (landak) dan romeo (kucing). romeo takut sama sisi-nya. sdangkan sisi mencari jalan untuk kabur. di bagian akhir video, sisi berhasil kabur. ada juga, video di mana sisi struggling buat ngangkat kandangnya. ngug,,ngug.!

Kamis, 31 Januari 2008

wat really happen between them.? (love affair or publicity stunt.?)

ini adalah beberapa voto di antara pemain Ronald Weasley dan Hermione Granger, Rupert Grint dan Emma Watson, yang menimbulkan banyak sekalii pertanyaan dan spekulasii.!

















di antara voto-voto ini, hanya ada dua foto yang di gabungkan (di crop.! tau ‘kan). Sisanya adalah asli.!

Minggu, 27 Januari 2008

my worst week in jan

a 'FEW" reason why this was my worst week:

1. Beli 4 DVD,,semuanya nggak ada yang bener! Mulai dari sampe tengah-tengah ngadat, sampe yang nggak bisa di puter ama sekali!! And what make’s it worse than ever,,itu udah yang keempat kalinya aku beli DVD Pirattes the third!

2. Speedy dengan cepatnya hampir mencapai limit! Alhasil kena semprot kakak! Honestly,,aku sendiri nggak tau kenapa cepet banget abisnya.

3. Semua pelajaran IPA REMIDI! padahal udah belajar dengan giatnya,,plus usaha kanan-kiri.

4. Bahasa Inggrisku 68! WHAT THE F**K IS GOING ON?!?! Tapi setelah di total-total, aku nggak jadi remidi. BUT COME ON!!! That was my Worst Score ever!

5. Masi sajah berdebat masalah di mana kita smuah akan mengambil voto kelas! Seiring berjalannya rapat,,semakin banyak aspirasi dari kami semuah yang membuat kita tidak menemukan solusi yang tepat.

6. Papah nggak pulang-pulang. Jadilah aku semakin tidak bisa ber-communicate because dikarenakan HP papah (yang sekarang aku pakai) sudah patut di museumkan!!!

7. Harus mengurus keuangan kelas yang memuncak pada hari sabtu. Benar-benar melelahkan dan memusingkan!!!

8. Hasil rapot hancur berantakan! Mamah marah-marah setengah mati! Urat-uratnya pada keluar semuahnya!

9. Muter-muter selama dua minggu ini,,dan sampai detik ini belum sama sekali menemukan kado untuk-nya. Pusing banget!

10. Nggak kebangun buat nonton Chelsea di FA cup plus nonton Romantic princess padalah udah nyetel alarm! bangun-bangun udah di suruh sholat subuh!!

11. Mau Try out di GO dan yang lebih parah adalah catatanku di bawa Alit!!!